Jumat, 20 Januari 2012

VIRUS "GG"

Tadinya gw udah mau tidur, 
gw udah sempet merem...
Tapi kebangun gara-gara ada SMS galau lagi ke hp gw...
Seketika ngantuk gw jadi ilang. Gw gk tau ya dulu gw dilahirin lewat mana, yang bikin gw bingung kenapa jiwa kesetiakawanan gw setinggi ini...  
Gw gk bisa banget liat temen gw sedih kayak gini, rasanya kayak bener-bener gw yang ngalamin, gw hibur dy... gw tenangin dy... tapi dia nambah galau...
Sumpah gw bingung banget gw harus gimana, dan mungkin gw gk bisa tidur sampe beberapa abad kemudian, hehe berlebihan ya? oke gw kontrol...
Gw gk tau apa yang bikin lelaki itu bisa sejahat itu dengan perempuan. Bahkan untuk perempuan yang bener-bener sayang sama dia. Kalo dikumpulin entah udah berapa ember air mata yang dikeluarin seorang perempuan hanya untuk menangisi penghianatan seorang lelaki.
Ada yang bilang semua laki-laki itu brengsek, makanya wajar kalo perempuan itu selalu nangis dan disakiti...
Statement itu mungkin aja benar, tapi kalo kata "Semua" dalam kalimat "Semua laki-laki itu berengsek" di rubah menjadi "sebagian besar" jadi, "sebagian besar laki-laki itu berengsek" itu baru tepat. dan yang harus digaris bawahi, sebagian besar tidak berarti semua dan artinya masih ada laki-laki yang gak kayak gitu...
Mereka kayak gitu karna mereka gak nyaman, 
mereka bakal gak kayak gitu kalo mereka nemuin perempuan yang pas, 
atau mereka akan selalu kayak gitu karena memang otaknya udah meleleh dan isi kepalanya tinggal angin dan laba-laba.
dan tugas perempuan adalah, untuk menjadi seorang perempuan yang sekiranya mampu membuat mereka nyaman, mampu menjadi perempuan yang setia, mampu menjadi perempuan yang sekiranya menunjukkan sebuah cerminan yang terbaik.. karena mau bagaimanapun setiap manusia itu punya HATI. dan setiap HATI pasti bisa menjadi hati yang tulus ketika dia menemukan bagian terpenting yang sering mereka sebut dengan cinta.
Apakah bahasa gw terlalu asik? Oke, gw memang asik,
Atau bahasa gw terlalu berat? kalo gitu gw rasa lo butuh les privat bahasa Indonesia.
Gw GALAU banget sekarang... Gw dilema... gara-gara masalah orang... gw jadi ikutan uring-uringan...
Gw tau rasanya gimana sakitnya gimana itu gw tau banget. Karna gw pernah ngalamin, sebuah perasaan yang bikin gw gak bisa apa-apa, dan cuma bisa... ya lo taulah apa.
Gw ngeliat temen gw nangis rasanya hati gw kayak disayat-sayat pake piso buah...
Bikin gw jadi pengen ikut nangis juga. Sebenernya nangis itu pantangan banget buat gw, tapi walaupun pantangan, gw selalu melakukan itu ketika gw sedih... Apa aneh? emang...
Gw biasanya nangis kalo gw lagi mau tidur, jadi sambil merem kan gk keliatan kalo lagi nangis...
Pokoknya sebisa gw, gw gk pengen nangis depan orang, tapi kadang gw gk bisa nahan kalo udah menyangkut masalah-masalah yang udah bener-bener gw rasa nyakitin hati gw banget... gw gk bisa nahan...
Atau gw nangis kalo kepala gw lagi sakit. Atau mata gw lagi perih, itu sering banget, yang itu gk menyangkut hati, tapi emang pada kenyataannya mata gw agak suka melakukan pemborosan air mata kalo badan gw lagi gk sehat...
Jadi intinya kalo gw bilang gw pantangan atau gw anti buat nangis, itu artinya gw lagi berbohong. hahahaha
Gw sangat sensitip. Begitu juga dengan semua perempuan... 
Perempuan menangis bukan karena lemah. Perempuan menangis karena Tuhan memberikan hati yang sedemikian halus untuk disakiti... Perempuan sebenarnya kuat, Perempuan adalah makhluk paling tegar se dunia... Perempuan adalah sosok hebat, Perempuan adalah... gw rasa gw udah kehabisan kata-kata buat mendeskripsikan perempuan yang punya arti gk ada batesnya...
Tolong dong temen-temen perempuanku... Jangan keseringan galau sih... Karena kalo kalian galau, gw jadi ikutan, ini gw gk lagi becanda... karena gara-gara ini sekarang gw gk bisa tidur.
MasyaAllah bukan?.
Wassalam