Senin, 16 Januari 2012

Galau adalah Hidup


Semakin gede masalah semakin nambah banyak, 
sekarang gw mulai maklum sama orang-orang tua kenapa mereka harus punya uban dan keriput... 
dan sekarang gw juga udah mulai pasrah kalo-kalo suatu hari nanti gw juga jadi seorang pengoleksi keriput atau jadi orang yang selalu rusuh ngurusin cat rambut warna apa yang cocok buat gw nutupin uban... 
gw tau suatu hari nanti gw bakal kehilangan hari-hari gw yang menyenangkan ini.. 
gw tau suatu hari nanti gw gak bisa mantengin patrick sama spongebob di depan tipi sambil ketawa ketawa gak jelas...
gw tau suatu hari nanti gw gak bisa gonta ganti PP FB, DP BBM, atau bikin status-status gk penting di twitter...
gw tau suatu hari nanti gw gk bisa lagi makan bakso d pinggir jalan atau makan gorengan di kantin rame-rame...
gw tau apa yang gw lakuin hari ini cuma bakal jadi kenangan buat gw suatu hari nanti, dengan tersenyum gw pasti bakal kangen suasana-suasana ini... 
gw gak bisa lagi sibuk megangin hp, smsan sm cwo gw atau iseng buka-buka FB mantan-mantan gw. Hahaha... 
gw nggak butuh hari ini jadi cantik, nggak butuh besok harus jadi orang kaya raya, nggak pengen lusa jadi orang paling terkenal se bikini bottom, gw cuma pengen bahagia... itu aja. 
gw tau hidup itu berat... hidup itu harus berjuang... hidup itu jatuh bangun... hidup itu gak gampang... dan yang paling penting, yang gw tau dibelakang itu semua, hidup itu... indah... :) 
lo tau kan maksudnya apa? yap, gk ada maksudnya. 
ya gw cuma pengen kasih tau aja, seburuk-buruknya jalan kita, jangan pernah lupain bahwa dalem hidup ini ada sisi lain yang sebenernya indah, gw ngomong gini soalnya setau gw manusia-manusia di bumi ini kebanyakan takabur sih (wkwk) apalagi ABG-ABGnya.. yang gak pernah luput dari kegalauan. sekalinya galau, udahh.. ngerasa paling gak berharga, ngerasa down, ngerasa paling lemah, ngerasa Tuhan gak adil, ngerasa gak jelas,ya lo taulah gimana... 
daaan itu sangat bikin gw risih, karena syndrome tersebut udah menyebar ke temen-temen gw yang tiap malem punya adat ngirimin sms sms galau yang bikin gw... jujur, ikutan galau. 
lo tau gak kalo orang di sekitar gw udah ngadu tentang masalah-masalah dalem hidup ini yang bagi dia berat dan dan gak sanggup ngejalaninnya, rasanya gw gitu yang bersalah, rasanya kayak semua itu gara-gara gw. padahal emang gk ada hubungannya sih, tapi jujur gw jadi ngerasa serba salah, mau nasehatin, tapi pasti gak di dengerin,. mau diem aja dikira nggak peduli... 
lo tau gk gimana rasanya, asli... rasanya gk jelas kayak jamu temulawak dicampur parutan bambu kuning. 
ini adalah hal baru dalem hidup gw... dan gw semakin belajar, semua orang punya masalah dan semua orang akan belajar mengatasi masalah... keep spirit :) (y)