Kamis, 26 Januari 2012

aku tidak akan pernah mengejar.. dan ketika dia berbalik arah dariku aku hanya akan berbalik juga dan berjalan menjauh..


Apa kamu tahu ketika aku duduk disini dan memejamkan mata yang terlihat hanya deburan bayangan kebajinganmu...
Tuhan sekedar memberi tahu aku bahwa segala yang terlihat sempurna ini bahkan seperti dirimu adalah sebuah hal yang sangat tidak bermakna...
Aku masih bisa sadar ketika aku menundukkan kepala atas kecongkakkan yang tak terlihat mataku sendiri dan kamu masih bisa menyalahkan lagi...
Aku memandangmu bodoh dan rendah sementara memang aku apa dan aku siapa aku masih sadar...
Aku tahu seperti yang kalian semua tahu tidak akan pernah ada kesempurnaan dalam keadaan saling menyalahkan...
Apa yang kalian lihat dari diriku?
Kesalahanku yang mana lagi yang akan kamu sebarkan ke seluruh duniamu yang menjijikkan itu...
terserah dan aku tidak akan mencoba mengejarmu dan menjelaskan...
terserah dan aku hanya akan berlalu dan menertawakan...
menertawakan keliaranmu yang sangat terlihat benar-benar rendah untuk pandanganku...
:)