Senin, 30 Januari 2012

Kepribadian 1 -Gak Niat-

Gw bergaul dan besar di lingkungan yang penuh dengan keLEBIH-LEBIHAN...
Segala sesuatu yang kecil bisa menjadi BESAR bahkan sangat BESAR BANGET...
Semua masalah yang gak penting bisa menjadi PENTING bahkan sangat PENTING BANGET...
Seluruh hal yang sangat gak jelas bisa menjadi JELAS bahkan sangat JELAS BANGET...
Lo tau apa akibatnya?
Ya. Gw tumbuh menjadi orang yang sangat-sangat tertutup dan tidak mempedulikan kepedulian yang mengalir ke hidup gw...
Gw merasa males banget dengan itu. dari hal kecil bisa jadi omongan yang besar dan gk ada ujungnya... ada cerita BLABLABLA misal... dan cerita dengan topik BLABLABLA itu bisa jadi gosip yang tersebar selama 5 musim 5 jaman 5 keturunan...
tapi sebenernya kalimat di atas sangat lebay. maaf gw kadang suka kurang kontrol...

Gw gk tau kenapa gw paling males dengan orang yang suka membahas sesuatu dengan spesifik banget dari A ke Z dari 1 ke 100 dari ujung sampe akar dari sukadana sampe rajabasa, dan sebenernya mereka gk sadar bahwa secara gak sengaja mereka bikin omongan itu menjadi membosankan...
Untuk beberapa waktu mungkin gw bisa enjoy dengan itu, tergantung siapa yang ngomong, apa yang di omongin, dan mood gw buat ngedengrin lagi bagus atau enggak... wkwkwk
kalo mood lagi gk enak ya udah, mungkin aja orang itu bisa gw ceplosin... "Aduh cerewet banget cerewet banget". atau "Diem lah ! Berisik." 'rusuh aja kayak bujang orgen" hahaha.


Bukan berarti gw gk suka dengerin orang ngomong. Gw suka.. tapi ya gw paling males aja kalo udah di ceramahin sesuatu yang gw udah paham. gw udah ngerti. gw udah maksud. rasanya sangat membosankan kayak Jahe. Lo tau bentuk Jahe? Gak jelas dan gak menarik kan. dan yang ada Jahe itu sangat gk enak rasanya kalo dimakan campur pisang goreng. gk ada hubungannya kan? ya emang...

Gw ngerasa ada yang aneh dengan diri gw..
Gw gak mudah tertarik dengan segala sesuatu…
Jarang ada satu hal yang bisa bikin gw bisa bener-bener excited dan antusias…
Gw gk tertarik dengan apa yang dianggap penting sama orang-orang normal di dunia ini, dan justru gw nganggep penting apa yang mereka pikir gak penting.
Contohnya: 
-   Orang nonton berita terkini gw nonton pilm kartun
-   Orang nonton gossip artis gw nonton iklan
-   Orang dengerin lagu Katty Perry gw denger lagu Roma 
    Irama 
-   Orang enak tidur tengah malem gw denger lagu metal
-   Orang nonton konser boyband Korea gw nonton wayang

Kadang gw suka menempatkan hal-hal yang gw pengen lakukan di situasi yang salah… gw hidup selama ini dengan tertekan… gw penat dengan keadaan gw yang sangat bikin gw gk nyaman… gw butuh sendiri… gw butuh bebas… gw butuh waktu buat nemuin kebahagiaan gw… gw gk pernah ngedapetin itu… Gw dibatasi untuk kebahagiaan gw...
Gw keliatan gembira sebenernya hati gw hampa…
Maaf buat orang-orang terdekat gw kalo gw terlihat gk peduli, terlihat gk pengen tau,sebenernya itu adalah salah satu keprbadian gw...
kalo gw gk pernah nanya apa makanan kesukaan lo, bukan berarti lo gk perlu ngasih tau ke gw...
kalo gw gk pernah ngasih tau apa masalah gw bukan berarti lo gk perlu tau...

Gw kadang suka diem, bukan berarti gw gk bisa ketawa...
Gw kadang suka ketawa, tapi bukan berarti gw lg gk ada beban...

Gw gk tau tulisan ini intinya kemana. Yang pasti sedialah payung sebelum hujan... Apa? Hubungannya?Gk ada... sekali lagi... Gk ada...

Wassalam...