Jumat, 20 Januari 2012

Rumor - Butiran Debu

Nama ku cinta... 
ketika kita bersama... 
berbagi rasa untuk selamanya... 
Nama ku cinta 
ketika kita bersama 
berbagi rasa sepanjang usia 

Hingga tiba saatnya akupun melihat 
cintaku yang hianat... cintaku berkhianat... 

aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi 
aku tenggelam dalam lautan luka dalam... 
aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang 
aku tanpamu... butiran debu... 

Nama ku cinta... 
ketika kita bersama... 
berbagi rasa untuk selamanya... 
Nama ku cinta 
ketika kita bersama 
berbagi rasa sepanjang usia 

Hingga tiba saatnya akupun melihat 
cintaku yang hianat... cintaku berkhianat... 

Menepi... menepilah...
Menjauh... 
Semua yang terjadi antara kita...


aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi 
aku tenggelam dalam lautan luka dalam... 
aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang 
aku tanpamu... butiran debu...