Rabu, 26 September 2012

Woman is GREAT THING

Perempuan dibekali dengan hati yang kuat oleh Tuhan, ada kalanya menangis ada kalanya tersenyum. Apa perempuan benar-benar tersenyum saat dia tersenyum? Tidak, Dia kadang tersenyum karena hanya itu satu-satunya cara untuk menutupi air matanya. Perempuan dikenal sebagai makhluk yang lemah. Apakah benar begitu? Tidak, perempuan tidak lemah, jika perempuan lemah, perempuan tidak akan pernah menang, perempuan tidak akan pernah bisa menahan, perempuan tidak akan pernah sanggup.
 ...
Ingatkah kepada seorang perempuan yang melahirkan kita. Bahkan Dia bisa mati kapan saja untuk membawa kita melihat dunia. Jika Dia lemah, Dia akan memilih tidak akan pernah berniat memiliki kita. Dia tidak akan pernah berfikir untuk melahirkan kita. Betapa agung pengorbanan dan perjuangan seorang perempuan.
...

Apa sebenarnya yang membuat perempuan semakin terlihat "murah"? Perempuan adalah perhiasan dan dengan begitu seharusnya setiap perempuan harus mengerti bagaimana semestinya dia memposisikan diri sebagai makhluk yang seharusnya bermartabat.

Tapi apa, detik ini pandangan dan pikiran kaum lain menguniversalkan bahwa perempuan adalah tidak lebih dari sekedar sebuah permainan.
para perempuan sakit hatinya ketika melihat perempuan lain terjatuh air matanya.
para perempuan sakit hatinya ketika melihat perempuan lain diinjak-injak harga dirinya oleh orang yang dicintainya.
Perempuan dibekali kelembutan, kesabaran, kasih sayang, dan kepekaan...

Tapi jangan menangis lagi kawan, jika kelembutanmu di balas dengan kasar...
Jika kesabaranmu habis dan kamu mencoba sabar lagi dan habis lagi...
Jika kasih sayangmu hanya berbuah penghianatan...
Jika kepekaanmu membuatmu terlalu berfikir bahwa kamu berada di tempat yang salah dengan orang yang salah...

Jangan menangis lagi.
Seka saja air mata itu dan tersenyum,
Seka saja,

Jadilah perempuan yang baik. Perempuan yang bukan seperti perempuan lain yang mereka fikir. Perempuan yang bukan hanya seorang perempuan, tapi perempuan hebat... Tersenyumlah dan hiduplah dengan baik...