Kamis, 19 Januari 2012

FACEBOOK ??

Dunia Fesbuk kali ini udah bener bener..
Ibarat hiburan Fesbuk itu kayak jaranan, yang menjadi jadi. wkwkwkwk gk jelas ya? emang sih.. dikit..
Kayak contohnya nih ya, waktu itu pernah ada cowok nge chat gw di FB, 
"Like status qu ya..",
Gw diemin aja kan, orang gk kenal ini kok maen nyuruh like like aja, emang eke cewe apaan... nah tapi ternyata dia gk semudah itu menyerah untuk mendapatkan jempol gw, dia terus terusan ngirimin chat ke gw minta di like.
mau gak mau gw prustasi, daripada gw ujungnya bunuh diri pake kabel laptop, mending gw iklasin aja buka profile dia dan LIKE statusnya yang panjang gk karuan intinya apa, maksud dan tujuannya kemana pun gw juga sama sekali gk ngerti, yang penting orang itu bisa berenti ganggu ketenangan hidup gw dengan stop ngirimin chat ke gw...
TAPI APA?... ternyata orang itu ngotak banget, kurang baek apa coba gw sama dia, udah gw LIKE status dia yang sebenernya gw gak punya pikiran sedikitpun untuk SUKA. Dan dia masih ngirimin chat ke gw.
"Like status q ya.."
Masya Allah banget kan orang ini.
Trs gw bilang ke dia. IYA UDAH.
dan akhirnya dia berenti nge chat.
Hebat bukan pengalaman gw?
Bagaimana dengan kamu?
Gw basa-basi aja kok, lagian juga gw gk pengen tau apa yang lo alamin di dunia Facebook yang semakin gak jelas ini...
:D :D :D :D :D :D
Gak lama dari itu gw pergi ke "Home"... dan gk sengaja gw liat status salah satu friend gw yang sebenernya sih gak kenal dia siapa, keturunan siapa, nenek moyangnya siapa, gw sedikitpun gak kenal, gw ulangin lagi ya, "GAK KENAL". disitu gw baca status dia...
"temen-temen yang ramah dan tidak sombong tolong LIKE DIS YOOO status ini..."
Lo tau gk seberapa shock gw waktu itu?, hehe gk deng... 
Tapi ya sebenernya itu bukan masalah soalnya mau status apaan juga itu hak mereka. ya gak?
gw cuma berfikir... ternyata... manusia di dunia ini adalah sekumpulan makhluk gak jelas.
Udah, itu aja cerita gw kali ini, kalo lo berfikir gw adalah orang yang juga gak jelas, itu artinya mungkin lo bener banget...
Wassalam.