Rabu, 26 September 2012

Twenty Six


Ini tanggal 26 ya?

Yang gw rasain semuanya kayak baru terjadi kemaren sebelum mata ini tertidur dan hari ini pas buka mata ternyata udah tahun 2012 bulan September tanggal 26.
berarti kemaren hari yang indah banget ya...

Setaun yang gw jalanin sama dengan sehari bagi gw, sebentar banget... Satu detik, dua detik, tiga detik, semuanya kalo gw inget ternyata kemaren udah jadi sebuah kenangan yang lagi-lagi cuma bisa gw inget...


----------------------------------------------------

Aku menulis ini dengan menahan sesuatu di tenggorokanku...
Tidak bisa kulepaskan dan aku hanya menghela.

Aku tidak menjadi seorang yang baik dalam setahun,
Aku tidak menjadi seorang yang baik dalam setahun,
Aku tidak menjadi seorang yang baik dalam setahun,

Jika aku harus menulis kalimat itu sebanyak seribu kali apa aku bisa dimaafkan?

Maaf untuk aku yang jarang perhatian
Maaf untuk aku yang sering mengecewakan
Maaf untuk aku yang tidak menyenangkan
Maaf untuk aku yang sering diam
Maaf untuk aku yang tidak menemani kamu bermain
Maaf untuk aku yang sering tidak menjawab pertanyaan
Maaf untuk aku yang sering tidak menjawab
Maaf untuk aku yang sering marah
Maaf untuk emosiku
Maaf untuk aku yang jarang menghargai
Maaf untuk aku yang egois
Maaf untuk aku yang cengeng
Maaf untuk aku yang sering bilang kamu cerewet
Maaf untuk aku yang buat kamu sakit
Maaf untuk aku yang gk romantis
Maaf untuk aku yang cuek
Maaf untuk aku yang jarang mendengar
Maaf untuk aku yang tidak pernah membedakan caramu berbohong dan caramu bercanda
Maaf untuk aku yang... dll.

Terlalu banyak kesalahanku yang tidak mungkin bisa ditulis semua
Tapi aku tidak pernah bisa berhenti dan berubah jadi aku yang lain...
Aku hanya bisa seperti ini
Aku hanya punya cinta ini...

Tapi aku menjadi orang yang bahagia dalam setahun
Tapi aku menjadi orang yang bahagia dalam setahun 
Tapi aku menjadi orang yang bahagia dalam setahun

Iloveu...
Insya Allah sampai ketemu tanggal 26 September 2013...