Sabtu, 15 September 2012

STUCK

Aku lahir dengan tidak tahu kemana arahku... hanya hidup, bernafas, berjalan, menangis, tertawa, dan hanya sekedar itu.
Apa aku berhak memilih? Aku rasa tidak...
Aku tidak pernah memiliki kesempatan untuk memilih apa keinginanku, bahkan aku tidak memiliki kesempatan untuk menginginkan sesuatu...
Dimana yang salah? Apa yang membuat ini menjadi terasa begitu salah?
Aku tidak tahu kemana arahku...
Aku benar-benar tidak pernah mendapatkan jalan untuk mendapatkan apa yang ada di pandanganku.
Aku bisa melihat dengan tanpa memiliki...
Aku hanya bisa banyak mendengar dengan tanpa mengerti...
Beginilah yang membuat nilai diriku menjadi sangat tidak berarti.
Acuh? Apa aku terlalu begitu?
Apa bahkan untuk acuh pun aku sudah salah?
Kenapa lagi-lagi aku salah...
Aku hidup tanpa kehidupan, hanya melihat mereka bahagia aku bisa merasa hatiku terbuka.
Tapi aku sendiri meragukan hatiku...
Tidak begitu bahagia, tapi sakit dan sedih pun hampir tidak lagi terasa.
Aku mati...
Aku mati sejak aku dilahirkan.
Aku mati tanpa pernah benar-benar diberitahukan oleh dunia apa arti cinta
Apa arti kasih sayang... Aku TIDAK PERNAH BENAR-BENAR TAHU artinya.
Tunjukkan aku apa itu hidup yang indah...
Karena, aku tidak pernah belajar dan tidak ada seorangpun mengajarku.
Tunjukkan aku bagaimana cara hidup dengan bahagia...
Aku bahkan tidak tahu caraku bahagia.
Karena aku terlalu lemah untuk sekedar takut dibunuh kebahagiaan. dan terlalu kuat untuk disadarkan tentang makna tulus kebahagiaan...
Aku terlalu lama hidup dengan diriku,
Aku terlalu terbiasa didewasakan oleh egoku...

Tunjukkan aku...

Kemana arahnya...

...